Bermain PUBG MOBILE di PC dengan MEmu

Download dan Bermain PUBG Mobile di PC dengan MEmu Android Emulator

Cara download dan Bermain PUBG Mobile dengan mouse dan keyboard menggunakan Memu Emulator untuk mendapatkan chicken dinner.

PUBG atau PlayerUnknow’s Battleground merupakan pencetus genre battle royal pada PC. Tujuan utama permainan game ini adalah untuk menjadi satu-satunya pemain atau tim yang bertahan hidup, dengan cara menyingkirkan pemain lain. Setelah menjadi  game PC yang cukupp populer, akhirnya PUBG hadir dalam versi game mobile, dengan gameplay dan mekanik yang sama dengan versi PC.

Bermain Garena PUBG MOBILE di PC ↓

Download

 

TUTORIAL BERMAIN PUBG MOBILE DI PC

  1. Untuk bisa bermainPUBG Mobile di PC dengan performa maksimal, pakai saja MEmu Android Emulator. Jika kamu belum memiliki MEmu Android Emulator, maka bisa kamu download di sini.
  2. Kamu bisamen-download game PUBG Mobile di Google play yang sudah tersedia di MEmu App Player. Selain itu bisa juga dengan mengunduh file apk PUBG Mobile pada website alternatif langsung dari browser kamu, seperti Apkpure.
  3. Menginstal PUBG Mobile dengan Google play sangatlah mudah, kamu juga dapat menginstalnya dari apk PUBG Mobile, dengan mengklik tombol apk pada bagian kanan MEmu Android Emulator. Dari situ, kamu bisa menginstal secara offline apk PUBG Mobile yang sudah diunduh sebelumnya dengan sangat mudah.
  4. Akan munculicon PUBG Mobile pada layar utama MEmu setelah game selesai diinstal. Selanjutnya klik icon PUBG Mobile untuk mulai mengunduh game resources.
  5. Setelah semua tahap selesai, makakamu bisa bermain PUBG Mobile di PC mu.

FITUR GAME PUBG MOBILE

  1. Grafik yang memukau

Game ini memiliki grafik yang memukai pada setiap map, dengan kualitas yang hampir setara dengan grafis game PC. Namun meskipun begitu, PUBG masih bisa dimainkan dengan fps yang stabil.

  1. Banyak kombinasi senjata

Game ini memiliki banyak jenis senjata dan setiap senjatanya dapat di kombinasikan dengan berbagai jenis scope, supresor, dan lainnya. Di dalam game ini juga punya gilisuit yang bisa kamu gunakan untuk berkamuflase.

  1. Kostumasi karakter

Seperti game battle royal lainya, kustomasi dalam game ini juga beragam, mulai dari pakaian sampai senjata dan kedaraan.

Nah, kelebihan-kelebihan yang bisa kamu dapatkan saat bermain game PUBG Mobile dengan Memu Emulator adalah, kita bisa bermain pada layar yang lebih luas, jadi pandangan pada setiap pertandinganmu jadi lebih luas di bandingkan dengan smartphone. Kita juga bisa bermain dengan kualitas grafis maksimal. Kontrol lebih mudah, karena memakai mouse dan keyboard dengan bantuan fitur key mapping, yang tentunya bisa kita atur sesuka hati. Ditambah lagi, kita juga jadi bisa log in dua akun secara bersamaan, bahkan bisa bermain dua game mobile di saat yang sama.