Download dan Bermain Laplace M di PC

Bermain Laplace M dengan Mouse dan Keyboard menggunakan MEmu Emulator dan jadilah terkuat

Download dan Bermain Laplace M di PC

Laplace M merupakan game mobile yang diadaptasi dari game Laplace PC yang rilis tahun 2016 oleh X-Legends. Bekerja sama dengan Motoi Sakuraba, seorang composer banyak game konsol terkenal sebagai produser BGM. Kini Laplace M hadir dengan latar dunia sihir khas abad pertengahan dan alur cerita yang romantis.

 

LANGKAH-LANGKAH BERMAIN LAPLACE M DI PC

  1. Untuk bisa bermain Laplace M di PC dengan performa maksimal, pakai saja MEmu Android Emulator. Jika kamu belum memiliki MEmu Android Emulator, maka bisa kamu download di sini.
  2. Kemudian kamu bisa men-download game Laplace M di Google play yang sudah tersedia di MEmu App Player. Selain itu, bisa juga dengan mengunduh file apk Laplace M pada website alternatif langsung dari browser kamu, seperti Apkpure.
  3. Menginstal Laplace M dengan Google play sangatlah mudah, kamu juga bisa menginstalnya lewat apk Laplace M, dengan mengklik tombol apk pada bagian kanan MEmu Android Emulator. Dari situ, kamu bisa menginstal secara offline file apk Laplace M yang sudah kamu download
  4. Akan muncul icon Laplace M pada layar utama MEmu setelah game selesai diinstal. Selanjutnya klik icon Laplace M untuk mulai melengkapi game resources yang diperlukan.
  5. Setelah semua selesai, maka kamu bisa bermain Laplace M di PC mu.

Open Wold Romantic Adventure

Berpetualang, melawan monster, memperkuat persenjataan, bertemu teman, betarung bersama, hingga membuat hubungan spesial dengan pemain lain dengan pernikahan. Seperti kebanyakan game MMORPG Open World, Laplace M memiliki banyak hal yang bisa kamu lakukan. Dimulai dengan memilih sebuah class kesukaanmu dari 4 class ada, yaitu Assasin, Mage, Cleric, dan Warrior. Nantinya tiap kelas bisa mengambil satu job dari dua pilihan yang tersedia.

Download dan Bermain Laplace M di PC

Banyak Variasi Fitur

Meskipun memiliki gameplay seperti MMORPG pada umumnya, Laplace M menyediakan variasi fitur yang cukup banyak, seperti Arena, Escort, Affair Board, Farm, dan fitur yang akan segera hadir, seperti Hero League dan Sky Castle.

Download dan Bermain Laplace M di PC

Ditambah lagi ada banyak event yang bisa kamu ikuti, seperti Kingdom Event , World Boss, Guild Ball, Overlord, dan Treasure Hunter. Sehingga bagi kamu yang sudah sering bermain game MMORPG, pasti tidak akan cepat bosan memainkan game satu ini.

Download dan Bermain Laplace M di PC

Terkadang kita akan merasa lelah dengan petualangan dan pertarungan panjang melawan monster, sehingga perlu istirahat sejenak. Berkumpul dan mengobrol dengan teman di kota atau markas guild mungkin bisa membantumu, atau kalau lebih suka menyendiri, kamu bisa sambil bercocok tanam di ladangmu sendiri untuk mendapat bahan – bahan masakan.

Download dan Bermain Laplace M di PC

MEmu Emulator

MMORPG merupakan genre game yang akan lebih baik kalau dimainkan dengan waktu yang lama, tapi akan sangat sulit jika dimainkan di smartphone dengan segala keterbatasannya. Tapi dengan bermain PC menggunakan MEmu emulator, kamu bisa bermain di layar yang lebih lebar dengan kualitas grafis maksimal, tidak terbatasi baterai, dan kontrol lebih mudah, karena menggunakan keyboard dan mouse dengan fitur key mapping yang bisa kamu atur sesukamu. Ditambah lagi, kamu bisa memainkan 2 akun atau bahkan dua game yang berbeda secara bersamaan.

Download dan Bermain Laplace M di PC

Nikmati pengalaman luar biasa bermain Laplace M di PC dengan MEMU App Player. Sebuah Emulator Android gratis, yang membuatmu bisa memainkan ribuan game Android di PC.