Bermain Auto Chess di PC dengan MEmu Android Emulator

Mainkan Auto Chess dengan mouse dan keyboard menggunakan MEmu Emulator dan jadilah Champion. Game besutan Drodo Studio yang mengadaptasi dari custom game dari Dota Auto Chess ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan oleh para game reviewers. Bergenre trading card dan board game, game ini menyita perhatian karena gameplay yang lain dari game android saat ini.

Bermain Auto Chess di PC dengan MEmu Android Emulator

 

LANGKAH-LANGKAH BERMAIN AUTO CHESS DI PC

  1. Untuk bermain Auto Chess dengan performa yang tinggi di PC gunakan Memu Android Emulator. Jika belum memiliki MeMu Emulator dapan download di sini
  2. Kamu dapat download Auto Chess dari Google play. Untuk alternatifjika kamu ingin download apk dari Auto Chess, kamu dapat download di Apkpure
  3. Instal Auto Chess dengan Google pay sangat mudah, kamu juga dapat menginstal Auto Chess apk dengan mengklik tombol apk pada bagian kanan pada Memu Emulator, dengan begitu kamu akan meninstal file.apk Auto Chess secara offline pada PC and dengan mudah.
  4. Setelah semua tahap selesai, makakamu dapat bermain Auto Chess di komputer mu.

Bermain Auto Chess di PC dengan MEmu Android Emulator

 

GAMEPLAY

Pada awal permainan kamu akan disuruh untuk memilih bidak yang ada dalam Recruit Pieces, untuk dibeli dengan koin yang kamu miliki. Lalu bidak tersebut masuk ke dalam arena berukuran 8×8, ketika hitungan mundur telah selesai, maka secara otomatis bidakmu akan bertarung melawan bidak musuh yang ada di dalam arena.

Bermain Auto Chess di PC dengan MEmu Android Emulator

Setiap match terdiri dari 8 pemain yang akan saling bertarung secara bergiliran, namun dengan urutan yang acak, jadi kamu dan pemain lain tidak tahu siapa yang akan jadi lawan selanjutnya. Jadi setiap pemain akan menyusun strategi dan pasukannya masing-masing. Jika pemain gagal bertahan dari serangan lawan, maka secara otomatis pemain akan terkena damage dari lawan sesuai poin dari sisa bidak lawan yang ada di arena. Pemain harus mengatur komposisi pion serta penempatannya di dalam papan permainan. Ketatnya pertimbangan membuat setiap ronde terasa sangat menentukan jalan permainan. Apalagi, kamu tidak berkompetisi satu lawan saja, melainkan dengan 7 lawan sekaligus.

Bermain Auto Chess di PC dengan MEmu Android Emulator

 

KARAKTER

Karakter atau bidak dalam game ini sangat banyak macamnya. Tidak hanya terbagi oleh tipe kelas yang cukup banyak, bidak di sini juga terbagi dalam ras yang tidak kalah banyaknya dengan pilihan kelas. Auto Chess terdiri dari 13 ras, seperti Goblin, Dwarf, Beast, Human, Dragon, dan Demon. Sedangkan untuk kelas sendiri ada 10 kelas yang diantaranya Mech, Hunter, Mage, Warrior, dan Witcher. Kombinasi ras dan kelas pada saat pertandingan juga akan memberikan efek yang menguntungkan. Banyaknya variasi bidak di game ini memungkinkan pemain untuk menciptakan strategi-strategi ampuh untuk bertarung melawan musuh-musuh dalam pertandingan.

Bermain Auto Chess di PC dengan MEmu Android Emulator

 

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN MEMU APP PLAYER

Bermain Auto Chess dengan MEmu emulator, kamu bisa bermain di layar yang lebih lebar, jadi kamu bisa bermain dengan lebih nyaman. Kualitas grafis bisa dimaksimalkan, karena tidak terbatasi spek smartphone. Kontrol game juga lebih mudah, karena kamu bisa bermain menggunakan semua jarimu. Ditambah dengan fitur key mapping kamu bisa mengatur tombol keyboard yang ingin kamu pakai, untuk membantumu lebih cepat dalam mengalahkan lawan. Nikmati pengalaman luar biasa bermain Auto Chess di PC dengan MEMU App Player. Sebuah Emulator Android gratis, yang membuatmu bisa memainkan ribuan game Android di PC.

Bermain Auto Chess di PC dengan MEmu Android Emulator