Bermain Garena Free Fire di PC dengan MEMU

Cara bermain Free Fire menggunakan mouse dan keyboard dengan Memu Android Emulator, untuk memudahkanmu mendapat BOOYAH.

Bermain Garena Free Fire di PC 

Download

Garena Free fire adalah sebuah game mobile battle royale unik, dengan beberapa fitur dan gameplay yang berbeda dari game mobile battle royale lainnya. Selain di smartphone, kamu juga bisa memainkannya di PC,  dengan kelebihan-kelebihan yang bisa kamu dapatkan tentunya. Berikut ini adalah panduan untuk memainkan Free Fire di PC, dengan menggunakan MEMU App Player.

Free Fire

 

LANGKAH-LANGKAH BERMAIN FREE FIRE DI PC

  1. Untuk bisa bermain Free Fire di PC dengan performa maksimal, pakai saja MEmu Android Emulator. Jika kamu belum memiliki MEmu Android Emulator, maka bisa kamu unduh di sini.
  2. Kamu bisa mengunduh game Free Fire di Google play yang sudah tersedia di MEmu App Player. Selain itu bisa juga dengan mengunduh file apk Free Fire pada website alternatif langsung dari browser kamu, seperti Apkpure.
  3. Menginstal Free Fire dengan Google play sangatlah mudah, kamu juga dapat menginstalnya dari apk Free Fire, dengan mengklik tombol apk pada bagian kanan MEmu Android Emulator. Dari situ, kamu bisa menginstal secara offline apk Free Fire yang sudah diunduh sebelumnya dengan sangat mudah.
  4. Akan muncul icon Free Fire pada layar utama MEmu setelah game selesai diinstal. Selanjutnya klik icon Free Fire untuk mulai mengunduh game resources.
  5. Setelah semua tahap selesai, maka kamu bisa bermain Free Fire di PC mu.

Fitur game Garena Free Fire

  1. Grafis standar dengan fps yang stabil. Garena Free Fire mempunyai grafis yang cukup standar diantara para kompetitor game mobile battle royale Namun dengan kualitas grafis standarnya, membuat Garena Free Fire memiliki fps yang stabil dan jarang terdapat bug. Membuat game ini cukup nyaman dimainkan oleh para pemain yang tidak punya smartphone maupun PC dengan spek tinggi. Namun karena MEmu termasuk Emulator Android yang cukup ringan, jadi kamu bisa mengatur kualitas grafis tertinggi Garena Free Fire, tanpa khawatir.Free Fire
  2. Kustomisasi sangat beragam. Kamu bisa memilih dan mengatur karakter, senjata dan kendaraan, sesuai dengan seleramu. Dengan banyaknya pilihan senjata dan kendaraan, membuatmu bisa bermain dengan gaya Rambo yang suka menerjang, atau seorang sniper yang tenang namun mematikan.Selain itu terdapat juga beberapa karakter yang akan memiliki efek dan kemampuan berbeda di dalam pertandingan.Free Fire
  3. 50 pemain dalam satu map. Memang lebih sedikit dari game sebelah, tapi justru membuat permainan tiap match akan terasa lebih cepat dan intens. Dengan situasi permainan seperti itu, maka diperlukan kontrol pergerakan dan area pandang yang lebih luas.Untungnya MEmu Android Emulator sudah di menyediakan key mapping khusus untuk game Garena Free Fire, sehingga bisa membuatmu lebih mudah mengalahkan musuh-musuhmu dan mendapatkan BOOYAH.Free Fire

Lalu kenapa menggunakan MEmu untuk bermain Garena Free Fire di PC?

Pertama layar lebih lebar, membuatmu bisa melihat detil medan pertempuran dengan lebih baik, serta durasi bermain lebih lama, karena terbebas dari semua batasan pada smartphone, seperti baterai. Kedua, kontrol permainan lebih akurat karena menggunakan keyboard dan mouse, jadi kamu bisa mendapatkan BOOYAH dengan lebih mudah. Ketiga, kamu bisa memainkan banyak game maupun akun secara online dalam satu waktu.