Unduh dan Mainkan League of Legends: Wild Rift di PC

Selami Wild Rift: pengalaman MOBA 5v5 keterampilan dan strategi dari League of Legends oleh Riot Games, sekarang dibangun dari bawah ke atas untuk seluler. Dengan kontrol yang mulus dan permainan yang bergerak cepat, Anda dapat bekerja sama dengan teman, mengunci juara Anda, dan bermain besar.

MEmu merupakan pilihan pertama untuk memainkan League of Legends: Wild Rift di PC yang menawarkan performa game dan pengalaman kontrol terbaik dari semua produk sejenis lainnya.Dalam artikel ini, Anda dapat mempelajari cara memainkan League of Legends: Wild Rift dengan cepat di MEmu dan tips yang berguna bagi pengalaman Anda dalam bermain game di PC.

 

【Cara Memainkan League of Legends: Wild Rift di PC】

Instruksi di bawah ini mengajari Anda cara mudah memainkan League of Legends: Wild Rift dengan MEmu.

 

Langkah 1: Unduh MEmu di PC Anda

Install MEmu

 

Langkah 2: Buat versi Android 7.1 (64bit) dengan Multi-MEmu

 

Langkah 3: Cari dan Instal League of Legends: Wild Rift dari Play Store

 

Langkah 4: Nikmati bermain League of Legends: Wild Rift di PC dengan MEmu

 

【Jelajahi Fitur League of Legends: Wild Rift di MEmu】

Pengalaman gaming MEmu yang lengkap dan fungsi yang banyak dapat menghancurkan semua jenis hp!

 

Layar Lebih Besar dan Grafik Lebih Unggul

Anda tidak perlu lagi main game di hp yang berlayar kecil. Dengan MEmu, main League of Legends: Wild Rift di monitor PC Anda menjadi sangat mudah. Ucapkan selamat tinggal pada gangguan grafis di hp Anda! Dan tidak kelelahan pada mata! Sekarang nikmatilah resolusi maksimal dan kecepatan frame tertinggi di MEmu.

 

Gameplay dengan Engine Kuat dan Tidak Terbatas

Mobile gamers berkomentar bahwa baterai mereka cepat habis saat memainkan game League of Legends: Wild Rift. Mengapa selalu khawatirin masa pakai baterai di perangkat seluler? Dengan MEmu, Anda akan menikmati gameplay League of Legends: Wild Rift tanpa batas di PC. Tidak ada lagi batasan hardware, tidak ada lagi gangguan panggilan hp, dan Anda dapat menghemat masa pakai baterai lithium Anda.

 

Kontrol yang Lebih Smooth dan Keymapping yang Bisa Disesuaikan

Sebagian besar game punya preset keymapping di MEmu, ada yang dilengkapi dengan smart key berteknologi mutakhir. Mudah mengustomisasi keymapping untuk League of Legends: Wild Rift. ​​Selain itu, ada banyak fitur di MEmu untuk berbagai jenis keperluan, seperti multi-instansi, keymapping macro , game otomatis, rekam video, streaming online, simulasi GPS, skrip command line, dll. Para pengguna Hardcore, ayo persiapkan diri Anda untuk menjelajahi fitur-fitur menarik tersebut di MEmu Play!

 

 

【Ringkasan Singkat League of Legends: Wild Rift】

MAINKAN UNTUK OUTPLAY
Kuasai Rift dan dapatkan legenda Anda dengan juara dinamis dan strategi yang selalu berubah. Setiap permainan adalah kesempatan untuk mendapatkan tembakan keterampilan yang sempurna, mengubah arus dalam pertarungan tim yang gila, atau melakukan pentakill yang manis dan manis itu.

BERSAING DENGAN TEMAN
Kerja sama tim mewujudkan impian di MOBA seluler ini. Apakah Anda seorang duo, trio, atau lima tumpukan penuh, Anda dapat mengantri dengan pasukan Anda dan menaiki tangga satu Nexus musuh dalam satu waktu.

PILIH CHAMPION ANDA
Dunk dalam kompetisi dengan pedang raksasa, bekukan musuh di jalur mereka dengan panah es lintas-peta, atau pancing lawan menuju azab mereka dengan pesona yang memukau. Apa pun yang Anda inginkan menjadi legenda, selalu ada juara untuk Anda.

ADIL DAN GRATIS BERMAIN
Hadapi pertandingan yang seimbang untuk tingkat keterampilan serta ukuran pesta. Semua juara bisa diperoleh secara gratis di Wild Rift, dan tidak ada pembayaran untuk waktu bermain atau kekuasaan. Pernah.

 


Pelajari Lebih Banyak tentang MEmu Play