Bermain Garena Speed Drifter di PC

Cara bermain Garena Speed Drifters dengan mause dan keyboard di PC menggunakan MEmu untuk mengalahkan semua musuh dan menjadi juara.

Garena Speed Drifters merupakan sebuah game balap mobil yang memiliki gameplay berbeda dari game balap mobil lainnya. Terdapat juga beragam fitur unik yang tidak akan kamu temui di game serupa. Berikut ini adalah  panduan untuk bermain Garena Speed Drifters di PC dengan menggunakan MEMU App Player.

Garena Speed Drifters

Bermain Garena Free Fire di PC 

Download

LANGKAH-LANGKAH BERMAIN GARENA SPEED DRIFTERS DI PC

  1. Untuk bermain Garena Speed Drifters dengan performa yang tinggi di PC gunakan Memu Android Emulator. Jika kamu belum punya MEmu Emulator, bisa download di sini
  2. Kamu bisa men-download game Garena Speed Drifters di Google play yang sudah tersedia di MEmu App Player. Selain itu bisa juga dengan mengunduh file apkpada website alternatif langsung dari browser kamu, seperti Apkpure.
  3. Menginstal Garena Speed Drifters dengan Google play sangatlah mudah, kamu juga dapat menginstalnya dari apk, dengan mengklik tombol apk pada bagian kanan MEmu Android Emulator. Dari situ, kamu bisa menginstal secara offline apk yang sudah diunduh sebelumnya dengan sangat mudah.
  4. Akan muncul icon Garena Speed Drifters pada layar utama MEmu setelah game selesai diinstal. Selanjutnya klik icon untuk mulai mengunduh game resources.
  5. Setelah semua tahap selesai, maka kamu bisa bermain Garena Speed Drifters di PC mu

FITUR GAME GARENA SPEED DRIFTERS

1.Musik in game

Pada saat pemain dalam lintasan, kamu akan di suguhi musik dalam permainan. Ada 11 lagu yang bisa kalian nikmati, mulai dari lagu Maroon 5 sampai dengan The Killers. Dengan adanya fitur ini, bisa menambah semangatmu saat berada di lintasan balap.

1. Musik in game2.Story mode

Pada fitur Story Mode kalian akan dituntut menyelesaikan beberapa bagian cerita (chapter). Untuk membuka setiap Chapter, kamu harus mencapai level karakter yang sudah ditentukan sebelumnya. Secara keseluruhan, ada delapan chapter yang terdiri atas lima tantangan. Dari fitur ini, kamu bisa mendapatkan item seperti gold, voucher, exp, dan beberapa tipe busana yang bisa memperindah karaktermu.

Story mode

3.Rank Mode

Pada mode peringkat (rank mode) game Garena Speed Drifters, terdapat beberapa mode yaitu solo speed, team speed, solo item, dan team item. Jadi kamu dapat memilih mode peringkat yang kamu sukai.

Rank Mode

4.Kustomisasi Karakter

Terdapat lebih dari ribuan kostumisasi karakter yang bisa dikombinasikan, mulai dari warna rambut, bentuk wajah, konsep pakaian, kacamata, serta aksesoris pelengkap seperti tongkat dan sayap.

Kustomisasi Karakter

5.Rest Area

Garena Speed Drifters juga  menawarkan fitur Rest Area yang membuat para penggunanya bisa melepas lelah di lintasan. Rest Area adalah salah satu fitur yang cukup banyak diminati banyak orang. Bagaimana tidak, di tempat ini kamu bisa berenang di kolam, bermain tebak gambar, dan berbincang-bincang dengan pemain lain. Lewat fitur ini kamu bisa berkenalan dengan pemain lainnya.

Itu tadi pengenalan singkat tentang game Garena Speed Drifters yang bisa kamu coba. Tapi, kalau kamu ingin merasakan pengalaman bermain Garena Speed Drifters yang lebih menyenangkan, kusarankan untuk memainkannya di PC menggunakan MEmu. Karena kamu bisa bermain pada layar yang lebih lebar, jadi bisa melihat jalur balapan dengan lebih baik. Selain itu, kamu bisa bermain sesukamu, tanpa khawatir kehabisan baterai dan smartphone panas. Karena bermain menggunakan keyboard dan mouse, kontrol gamenya juga jadi lebih akurat. Ditambah lagi, dengan MEmu kita bisa memainkan banyak game dan akun secara online di waktu yang sama.