Bermain AxE: Alliance vs Empire di PC

Cara bermain AXE: Alliance vs Empire di PC dengan mouse dan keyboard menggunakan MEmu untuk jadi yang terkuat.

AxE: Alliance Vs Empire merupakan sebuah game Mobile MMORPG, tentang petualangan dan konflik antara dua fraksi. Untuk sebuah game mobile, AxE memiliki kualitas grafis yang sangat memukau, bahkan hampir setara dengan grafis game PC. Bagi kamu penggemar game MMORPG PC maupun mobile, jangan sampai melewatkan game satu ini.

Bermain  AxE di PC ↓Download

Axe loading

TUTORIAL MENGINSTAL AXE: ALLIANCE VS EMPIRE DI PC

  1. Untuk bisa bermain AxE: Alliance Vs Empire di PC dengan performa maksimal, pakai saja MEmu Android Emulator. Jika kamu belum memiliki MEmu Android Emulator, maka bisa kamu download di sini.
  2. Kemudian kamu bisa men-download game AxE: Alliance Vs Empire di Google play yang sudah tersedia di MEmu App Player. Selain itu, bisa juga dengan mengunduh file apk AxE: Alliance Vs Empire pada website alternatif langsung dari browser kamu, seperti Apkpure.
  3. Menginstal AxE: Alliance Vs Empire dengan Google play sangatlah mudah, kamu juga bisa menginstalnya lewat apk AxE: Alliance Vs Empire, dengan mengklik tombol apk pada bagian kanan MEmu Android Emulator. Dari situ, kamu bisa menginstal secara offline file apk AxE: Alliance Vs Empire yang sudah kamu download
  4. Akan muncul icon AxE: Alliance Vs Empire pada layar utama MEmu setelah game selesai diinstal. Selanjutnya klik icon AxE: Alliance Vs Empire untuk mulai melengkapi game resources yang diperlukan.
  5. Setelah semua selesai, maka kamu bisa bermain AxE: Alliance Vs Empire di PC mu.

FITUR GAME AXE: ALLIANCE VS EMPIRE

1.Grafis fantastis

Kualitas dari grafik pada game ini hampir setara dengan game PC, dengan efek skill dan desain map yang sangat memukau, membuat game ini sangat menarik untuk terus dimainkan. Tapi sayang, perlu smartphone dengan spek menengah ke atas, untuk bisa memainkan game ini.

Axe on PC

2.Pilih Fraksi

Terdapat dua fraksi dalam game ini, dan saat pembuatan karakter, kamu harus memilih satu di antara dua faksi itu, yaitu Galanos Alliance atau Darkhaan Empire. Tiap faksi memiliki kelas yang berbeda. Pada dasarnya kedua fraksi ini bermusuhan, maka tempat awal petualanganmu juga akan berbeda sesuai fraksimu. Jadi, pilihlah fraksi dan kelas yang sesuai dengan gaya permainanmu.

AxE PC

3.Dungeon

Beragam jenis dungeon yang dapat kamu masuki dalam game ini. Mulai dari Raid, Daily Dungeon, dan lainnya. Karena terdapat misi-misi yang mengharuskanmu menjelajahi dungeon dan mengalahkan para monster di dalamnya. Tapi tidak perlu khawatir, kaena di sini, kamu bisa bermain secara solo maupun party.

AxE PC

4.Elite Monster

Setiap map pada AxE: Alliance Vs Empire memiliki Elite Monster yang berbeda, baik dari segi ukuran maupun kekuatan. Jika kamu bisa mengalahkan para Elit Monster itu, maka kamu bisa mendapat gold dan drop item yang sangat berguna, seperti asesoris, bahan untuk memperkuat senjata, sampai item epic.

AxE on PC AxE on PC

5.PVP (Player vs Player)

Bagi kamu yang suka berkompetisi, disediakan fitur PvP yang terbagi dalam beberapa mode. Tiap mode memiliki lokasi pertempuran dan jumlah peserta yang berbeda, mulai dari 4vs4 hingga 75vs75. Fitur PvP ini adalah ajang peperangan antar dua fraksi, jadi kamu akan bergabung dengan sesama fraksimu, dan berhadapan dengan fraksi lain.

AxE on PC

Bagi kamu yang ingin memainkan AxE dengan lebih baik dan leluasa, atau kamu yang belum punya smartphone dengan spek memadai, cobalah bermain AxE di PC menggunakan MEmu Android Emulator. Karena kamu bisa bermain di layar yang lebih lebar, dan bisa leluasa melihat, karena tidak terhalangi jari. Kamu juga bisa bermain lebih bebas, karena menggunakan keyboard dan mouse, yang dibantu dengan fitur key mapping, yang bisa kamu atur sesuai keinginan. Waktu bermain lebih leluasa, karena tidak terbatasi oleh baterai, dan daya tahan smartphone. Selain itu, kamu juga bisa memainkan dua akun sekaligus atau dua game android yang berbeda di waktu yang sama.

 

Nikmati pengalaman luar biasa bermain AxE: Alliance vs Empire di PC dengan MEMU App Player. Sebuah Emulator Android gratis, yang membuatmu bisa memainkan ribuan game Android di PC.