Bermain LifeAfter di PC dengan MEmu

Cara bermain LifeAfter di PC menggunakan mouse dan keyboard dengan Smart Keymapping dari MEmu Emulator dan kalahkan semua zombie. Bagaimanakah kondisi dunia setelah terjadi kiamat karena virus mematikan? Gambarannya bisa kamu temukan pada game LifeAfter, sebuah game dari NetEase yang baru saja rilis. Game berjenis survival yang menceritakan keadaan dunia setelah terkena wabah virus mematikan, dan merubah makhluk hidup menjadi zombie. Dengan kondisi tersebut, memaksa karaktermu untuk bertahan hidup dan melawan para zombie dengan membuat sendiri perlengkapan dan tempat berlindung menggunakan sumberdaya yang tersedia di sekitar.

Bermain LifeAfter di PC ↓

Download

Bermain LifeAfter di PC

LANGKAH-LANGKAH BERMAIN LIFEAFTER DI PC

  1. Untuk bisa bermain LifeAfter di PC dengan performa maksimal, pakai saja MEmu Android Emulator. Jika kamu belum memiliki MEmu Android Emulator, maka bisa kamu download di sini.
  2. Kemudian kamu bisa men-download game LifeAfter di Google play yang sudah tersedia di MEmu App Player. Selain itu, bisa juga dengan mengunduh file apk LifeAfter pada website alternatif langsung dari browser kamu, seperti Apkpure.
  3. Menginstal LifeAfter dengan Google play sangatlah mudah, kamu juga bisa menginstalnya lewat apk LifeAfter, dengan mengklik tombol apk pada bagian kanan MEmu Android Emulator. Dari situ, kamu bisa menginstal secara offline file apk LifeAfter yang sudah kamu download
  4. Akan muncul icon LifeAfter pada layar utama MEmu setelah game selesai diinstal. Selanjutnya klik icon LifeAfter untuk mulai melengkapi game resources yang diperlukan.
  5. Setelah semua selesai, maka kamu bisa bermain LifeAfter di PC mu.

Grafis Memukau

Sebagai game genre sandbox mobile bertemakan survival, LifeAfter memiliki grafis yang sangat memukau. Bahkan dengan area map yang luas, setiap detail benda dan lingkungan dalam game ini dibuat dengan sangat baik. Jadi kam akan mencapatkan pengalaman bermain yang sangat memuaskan.

Bermain LifeAfter di PC

Sistem Permainan

Sebagai game berskenario survival, membuat pemain bisa memanfaatkan sumberdaya yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan bertahan hidup. Kamu bisa memetik buah-buahan, sayur, atau berburu hewan untuk sumber makanan, mengumpulkan kayu dan batu untuk membuat perlengkapan dan senjata, atau memanfaatkan sisa-sisa peralatan yang tergeletak di tempat-tempat tertentu.

Bermain LifeAfter di PC

Selain untuk bertahan hidup dari kelaparan, kamu juga bisa membangun tempat berlindung dan istirahat dengan banyak pilihan objek yang bisa kamu buat. Untuk membela diri atau membasmi zombie yang ada, kamu juga bisa melengkapi diri dengan persenjataan. Pilihan senjata dalam game ini juga sangat bermacam, mulai dari pisau hingga senjata api.

Bermain LifeAfter di PC

Kontrol Permainan

Kontrol pergerakan dan serangan game ini juga cukup beragam. Mulai dari lari kecil, lari cepat, melompat, menunduk, menembak, sampai sudut kamera yang bisa diputar, membuat permainan ini cukup memerlukan pergerakan jari yang tepat, terutama saat melawan para zombie. Untungnya disediakan banyak shortcut yang memudahkanmu untuk memainkannya.

Kontrol Permainan Kontrol pergerakan dan serangan game ini juga cukup beragam. Mulai dari lari kecil, lari cepat, melompat, menunduk, menembak, sampai sudut kamera yang bisa diputar, membuat permainan ini cukup memerlukan pergerakan jari yang tepat, terutama saat melawan para zombie. Untungnya disediakan banyak shortcut yang memudahkanmu untuk memainkannya.

Kelebihan bermain di PC

Bermain di PC menggunakan MEmu Emulator membuatmu bisa bermain pada layar yang lebih lebar, jadi bisa melihat kondisi dengan lebih jelas. Tidak khawatir kehabisan baterai dan ketahanan ponsel. Bisa memainkan dua akun maupun game secara bersamaan. Ditambah lagi, terdapat fitur Smart Keymapping, jadi kamu tidak perlu repot mengatur keymapping, karena MEmu Emulator sudah menyediakannya khusus untuk game LifeAfter. Tinggal buka gamenya, lalu kamu bisa langsung memainkan dengan mouse dan keyboard.

Kontrol Permainan Kontrol pergerakan dan serangan game ini juga cukup beragam. Mulai dari lari kecil, lari cepat, melompat, menunduk, menembak, sampai sudut kamera yang bisa diputar, membuat permainan ini cukup memerlukan pergerakan jari yang tepat, terutama saat melawan para zombie. Untungnya disediakan banyak shortcut yang memudahkanmu untuk memainkannya.

Nikmati pengalaman luar biasa bermain LifeAfter di PC dengan MEMU App Player. Sebuah Emulator Android gratis, yang membuatmu bisa memainkan ribuan game Android di PC.