Bermain Ragnarok Eternal Love di PC dengan MEmu

Cara Download dan bermain Ragnarok Eternal Love di PC dengan MEmu Emulator dan kalahkan semua MVP yang ada.

Ragnarok Eternal Love merupakan game mobile MMORPG yang terinspirasi dari game Ragnarok PC, jadi para pemain Ragnarok PC bisa merasakan nostalgia dengan bermain Ragnarok Eternal Love.

Bermain Garena Ragnarok Eternal Love di PC ↓

Download

TUTORIAL BERMAIN RAGNAROK ETERNAL LOVE PC

  1. Untuk bisa bermain Ragnarok Eternal Love di PC dengan performa maksimal, pakai saja MEmu Android Emulator. Jika kamu belum memiliki MEmu Android Emulator, maka bisa kamu download di sini.
  2. Kamu bisamen-download game di Google play yang sudah tersedia di MEmu App Player. Selain itu bisa juga dengan mengunduh file apk pada website alternatif langsung dari browser kamu, seperti Apkpure.
  3. Menginstal Ragnarok Eternal Lovedengan Google play sangatlah mudah, kamu juga dapat menginstalnya dari apk, dengan mengklik tombol apk pada bagian kanan MEmu Android Emulator. Dari situ, kamu bisa menginstal secara offline apk Ragnarok Eternal Love yang sudah diunduh sebelumnya dengan sangat mudah.
  4. Akan munculicon Ragnarok Eternal Love pada layar utama MEmu setelah game selesai diinstal. Selanjutnya klik icon  untuk mulai mengunduh game resources.
  5. Setelah semua tahap selesai, makakamu bisa bermain Ragnarok Eternal Love di PC mu.

FITUR GAME  RAGNAROK ETERNAL LOVE

  1. JOB

Pada game terdapat banyak pilihan job yang bisa dimainkan. Untuk level awal, kamu bisa memilih job seperti Swordman, Thief, Merchant, Acolyte, Archer, atau Mage. Setiap job masing-masing, nantinya memiliki job lanjutan yang berbeda, sehingga terdapat banyak variasi job yang bisa kamu bangun.

  1. MVP

MVP merupakan merupakan monster terkuat pada game ini, MVP juga memiliki level, ukuran, jenis, dan kekuatan yang berbeda,

  1. PVP

Ragnarok Eternal Love juga memiliki mode PVP. Setiap match berisi 20 orang pemain yang bisa kamu mainkan secara solo atau dengan membentuk party.

  1. Endless tower

Endeless tower adalah dungeon di game Ragnarok Eternal Love yang tersusun dari 90 lantai, untuk saat ini. Pada setiap lantai, kamu akan melawan monster dan MVP yang berbeda.

Kelebihan bermain game dengan MEmu emulator adalah, layar lebih lebar, jadi kamu bisa bermain dengan lebih nyaman, dan tidak terhalang jari. Kualitas grafis juga bisa dimaksimalkan, karena tidak terbatasi spek smartphone. Kontrol game juga lebih mudah, karena kamu bisa bermain menggunakan semua jarimu. Ditambah dengan fitur key mapping yang bisa kamu atur sesukamu. Selain itu, kamu juga bisa log in dua akun secara bersamaan, jadi kamu bisa grinding dua karaktermu sekaligus. Bahkan kamu juga bisa memainkan game mobile lain saat bermain Ragnarok Eternal Love.